Teka Teki Humor Paling Lucu Bikin Ngakak 2017 Terbaru

Advertisement
Advertisement
Teka Teki Humor Paling Lucu - Teka teki merupakan sebuah pernyataan atau pertanyaan atau bisa disebut juga frase yang memiliki makna ganda atau tertutup. dimana pertanyaannya menggantungkan pada efek mereka dalam pengolahan pertanyaan maupun jawabannya.

Jika teka-teki tersebut berupa kata-kata atau kalimat pendek digabungkan dengan selera humor akan menghasilkan sebuah teka teki lucu yang dapat menghibur anda dan menghilangkan rasa suntuk anda. Teka-teki lucu bisa anda pakai untuk mengirim sms kepada teman, kerabat, saudara, pacar maupun dijadikan status sosial media anda.

Untuk itu Ontips-in kali ini akan membagikan beberapa Teka Teki Humor Paling Lucu Bikin Ngakak 2017 yang dapat menghibur anda semua. Bagi anda yang sedang mencari solusi untuk menghilangkan rasa stres, jenuh semoga teka-teki ini dapat membantu anda dalam mengatasi masalah tersebut, simak kumpulan teka-teki nya dibawah ini :

http://ontips-in.blogspot.com/

Abang siapa yang 3 kali puasa dan 3 kali lebaran tidak pernah pulang?
Abang toyib

Kakek buyutnya siapa yang bisa terbang?
Kakek buyutnya nyamuk, Lalat, Dll

Kecoa apa yang bisa masuk rumah sakit?
Kecoalakaan

Bensin dicampur apa, yang hanya 1 liter dapat dipake keliling pulau jawa ?
bensin campur dorong

Bandara udara mana yang paling disukai pria playboy?
Bandara Juanda (apalagi juanda kembang)

" Apa yang didapatkan 2 orang pencuri yg mencuri kalender?
Masing-masing dapat enam bulan.

Kuda apa yg bikin girang ?
Kuda-pat rejeki nomplok

Lampu apa yang jika di pecahin keluar orang?
Lampu Tetangga.

Tivi apa yg bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan

Belut apa yg paling bahaya?
belut-ang banyak ental bangklut "

Kebo apa yg bikin kita lelah?
kebogor jalan kaki

Makan gado-gado enaknya pake apa?
Pake sendoklah, jangan pake pacul

Kura-kura apa yg kalo dipegang bisa nampar?
Kuraba pantatmu mbak!

Panda apa yang imut, manis, gemesin, dan juga nggak ngebosenin?
Panda-ngin aku saja sampe puas.

Kenapa hantu cewek pada umumnya pakai daster panjang?
Karena jika pakai tanktop ntar kuburan jadi rame “suit -suiiiiitttt”

" Hantu apa yg paling pinter berhitung?
han, tu, tri, four, five, dst

Apa perbedaan orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Hewan apa yang paling puanjang?
Ular ngantri beras

Ada 5 orang yang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi anehnya tidak seorang pun yang kehujanan, kenapa?
Karena tidak hujan

Tahukah kamu bulan apa yg tidak tercantum di kalender?
Bu Lani. "

Apa perbedaan soto sama siti?
Kalau soto warna mienya putih kalau siti mienya hitam

Pocong pocong apa yang paling disenengin ibu-ibu?
Pocongan harga!

Kera apa yang bikin heboh dan juga bikin repot?
KERAcunan makanan.

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin, apaan?
Lapangan bola di taburi garam

Mengapa film-film Koboy pasti lebih gaya kalau ngerokok sambil naek kuda?
soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

" Kenapa “Dukun” selalu bakar kemenyan?
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

Kera apa yang paling mengerikan?
Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi

Apa perbedaan semut dan orang?
Kalau orang bisa kesemutan, tapi semut ga bisa keorangan. "
 

Advertisement