Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Bijak dan Nasihat Penyemangat Terbaru 2017

Kata Kata Bijak dan Nasihat Terbaru 2018 - Mungkin dari sebagian orang tidak paham dan tidak mengerti apak itu kata bijak, bila anda bertanya apa itu kata bijak. Bijak adalah suatu cerminan sikap dan prilaku seseorang terhadap sesuatu yang ia lihat berdasarkan apa yang ada dipikirannya secara tepat dalam situasi dan kondisi seperti apapun dan bersifat objektif serta mampu mengambil makna/pelajaran penting dari apa yang dilakukannya. Dengan kata lain orang yang bijak adalah orang yang mampu mengambil keputusan dengan tepat baik secara langsung maupun tidak langsung tanpa memihak secara adil dan objektif.


Kita bisa melihat apakah orang itu bijak atau tidak berdasarkan dari perkataan atau ucapannya.  Orang yang bijak memiliki ciri-ciri berkata secara ramah dan tenang, tidak pernah terburu-buru, dan selalu tegas, prilaku orang yang bijak memiliki prilaku yang sangat berbeda dibanding dengan orang-orang biasanya.

Untuk itu TaziexME akan merangkumnya dalam beberapa kata kata bijak yang bisa anda pakai sebagai motivasi dan cerminan hidup, langsung saja kita simak dibawah ini.

Semua orang pernah bersedih, tapi akhirnya berlalu juga kan? Jalani dengan ikhlas karena Tuhan yang lebih tahu.

Hidup itu pasti ada enak dan tidak enaknya, enaknya ya terus bersyukur dan tidak enaknya ya tidak pernah bersyukur.

Memaafkan itu melegakan dada, sedangkan mendendam menyesakkannya.

Yang berlalu biarlah berlalu. Jalani dengan ikhlas, jika memang indah pasti akan indah pada waktunya.


Terkadang diam adalah cara lain untuk menunjukan jika kita sedang kecewa.

Kadang anda memilih untuk meminta maaf, bukan karena anda salah, tapi karena itu lebih mudah dari pada harus berdebat tak ada akhirnya.

Ingat! anda tak perlu khawatir untuk menjalani hari ini, karena Tuhan telah menyiapkan sesuatu yang baik bagi anda untuk hari ini.

Kenangan tetap selamanya, mereka tidak pernah mati. Teman sejati selamanya, tidak pernah mengucapkan selamat tinggal.