Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review dan Harga Ninja 250 SL Tahun Ini

Review dan Harga Ninja 250 SL Tahun Ini - Motor sport merupakan motor yang sangat disukai oleh para kaum muda terutama pria tetapi tidak menutup kemungkinan wanita pun juga sangat menyukai motor sports tersebut karena memang motor tipe ini sangat spesial jika kita pandang dengan bentuk yang sangat aerodinamis yang memang jika kita pandang sebentar atau lama kesan dari tipe motor ini memang sangat seksi dan tidak heran jika banyak sekali orang yang menjadikan motor seperti ini menjadi motor impian dari orang tersebut.

Demi fans, Kawasaki pun membuat kejutan bagi para penggemar ninja tipe 250sl ini, meskipun terbilang lebih slim kemungkinan motor ini sangat cocok untuk badan yang berukuran kurang tinggi dan juga kurus sangat cocok sekali, tetapi motor ini juga sangat membuat mata terpukai oleh desain yang telah di suguhkan oleh Kawasaki ini.

Meskipun memiliki hanya 1 silinder jangan salah motor ini sudah di bekali dengan 250cc yang dimana tenaga dari motor kelas 250cc ini kemungkinan akan sangat kencang walaupun tidak akan menyaingin 250cc 2 silinder.

Dalam hal desain kawasaki sudah mendesain ulang motor ini dengan lebih trendy dan tidak usah lagi anda bingung dengan model lama.
Dan motor ini harganya sudah menjadi normal dari 36 jutaan dan sekarang menjadi Rp. 40.200.000


Motor ini tidak begitu mahal seperti 250cc 2 silinder atau yang biasa kita sebut dengan ninja fi, motor ini juga menjadi perbincangan di tahun 2018 yang dimana harga ninja 250sl ini hanya 36 juta rupiah yang yang berada setara dengan motor 150cc dari merk yamaha dan juga honda, dan pasti komsumen sangat bingung untuk memilih motor 150cc atau 250cc karena pada saat itu motor 150cc r15 dan juga cbr 150cc berada sekitar 35 jutaan.

Dan semoga artikel ini dapat membantu anda dalam hal harga dari motor ninja 250 sl ini, semoga anda menemukan motor impian anda dan juga semoga anda cepat menemukan solusi untuk meminang antara ninja 250cc atau yamaha r15 atau cbr 150cc atau gsx 150cc. Pastikan untuk sangat menyukai motor tersebut dan juga sebelum membeli alangkah baiknya melihat lebih jauh review dari masing masing motor agar anda tidak kaget dan juga tidak menyesal di kemudian hari.