Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan

Kata Bijak Motivasi Kehidupan - Bila anda bertanya bijak atau bijaksana itu apa sih ? Menurut kamus, arti dari kata bijaksana adalah bertindak sesuai dengan pikiran, akal sehat sehingga menghasilkan perilaku yang tepat, sesuai dan pas. Biasanya, sebelum bertindak disertai dengan pemikiran yang cukup matang sehingga tindakan yang dihasilkan tidak menyimpang dari pemikiran. Si bijak tahu hal mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak.

Banyak kata-kata bijak yang dapat membuat orang termotivasi untuk melakukan sesuatu hal yang lebih baik dari yang mereka lakukan sebelumnya. Untuk itu ontips-in akan merangkumnya dalam Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan, semoga dapat menjadi motivasi dan inspirasi dalam kehidupan anda :


Kata Bijak Motivasi Kehidupan :

Tiada guna mencari materi kalau kepuasan hidup hilang. Ukuran meraih Sukses adalah merasakan bahagia, kepuasan jiwa serta kedamaian hati.

Pastikan: Mau berbuat lebih! Berani "keras" terhadap diri sendiri! Sehingga dunia menjadi "lunak" terhadap kita.

Kadang kita perlu sejenak menoleh ke belakang, agar waspada & tidak mengulang kesalahan yg dapat menghambat sukses kita di depan.

Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

Mengetahui kekuatan sendiri, akan membuat keyakinan makin mantap. Mampu melihat kekuatan org lain, akan membuat semangat belajar makin kuat.

Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.

Jangan membenci ambisi. Ia tenaga naik yang kau butuhkan untuk berhasil. Tanpa ambisi, engkau mudah minder.

Salah satu hal terbaik dalam hidup adalah melihat senyum di wajah orangtuamu, dan menyadari bahwa kamulah alasannya.

Membenci hanya merugikan dirimu sendiri, karena sebagian besar orang yang kamu benci tak akan peduli dengan kebencianmu.

Menertawakan masalah orang lain itu mudah. Menertawakan masalah diri sendiri? Hanya orang hebat yang bisa.

Genggamlah bumi sebelum bumi menggengammu, pijaklah bumi sebelum bumi memijakmu, maka perjuangkanlah hidup ini sebelum kmu memasuki perut bumi.

Keberhasilan serta kegagalan kita dalam meraih sesuatu, selalu erat hubungannya dengan cara kita untuk membina sebuah hubungan antar sesama.

Seseorang dikatakan gagah perkasa, itu bukanlah org yg bertubuh besar & kuat, namun orang yang mampu mengendalikan emosi pada waktu dia marah.