Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor Yamaha R15 V3 Update April 2020

Motor adalah salah satu kendaraan yang sangat populer di Indonesia, banyak sekali warga yang menggunakan transportasi sepeda motor ini karena memang kendaraan sepeda motor ini sangat simpel di gunakan untuk menghindari kemacetan yang terjadi.

Harga Motor Yamaha R15 - Yamaha merupakan salah satu merk motor raksasa yang paling banyak di minati oleh banyak orang karena memang dari segi mesin maupun desainnya memang sangat jelas produk yamaha sangat mementingkan sekali, dan banyak juga yang memimpikan salah satu motor ini karena memang bentuknya yang sangat aerodinamis yang mirip sekali dengan kakaknya yaitu r25 memang sangat menawan sekali.

Yamaha R 15 ini sering di sebut dengan YZF R15. Produk ini merupakan produk unggulan yamaha di kelas 150cc tetapi motor ini sebenarnya memiliki lebih 5cc yang berarti motor ini memiliki 155cc walaupun hanya berbeda 5cc kemungkinan sangat berpengaruh terhadap kecepatan dari motor ini.
Walaupun mesin motor ini masih bermesin SOHC tetapi yamaha memberikan teknologi yang dinamai oleh yamaha sendiri yaitu VVA yang dimana arti dari VVA tersebut yaitu Variable Valve Actuation. Alasan yamaha memakai mesin SOHC tentu sangat berguna sekali mengingat para rival yamaha ini sudah menggunakan mesin DOHC, alasannya yamaha masih memakai mesin SOHC adalah merupakan agar mesin tidak sering perawatan mesin yang berarti mesin SOHC sudah tentu awet dan juga yamaha sangat memperhatikan pengguna jalan raya karena mesin SOHC sangat cocok di jalanan.

Selain mesin berbekal teknologi VVA, yamaha juga memberikan kopling Assist And Slipper Clutch yang dimana kopling ini dipakai dalam motogp dan kopling ini rasanya enteng sekali dan sangat nyaman digunakan, dan juga yamaha memberikan garpu depan dengan Up Side Down (USD) yang dimana alat ini sangat berguna jika sedang menikung di sirkuit, dan juga sebagian besar motor ini merupakan paling banyak komponen kelistrikannya jadi servis motornya juga sangat gampang untuk mengetahui kerusakan cukup hubungkan motor dengan menggunakan komputer melalui usb yang berada di bawah jok motor.
Harga:
Varian Biasa       :  Rp. 35.760.000.00,-
Varian Movistar  :  Rp. 36.360.000.00,-

Dengan adanya situs kisaran harga ini, mudah-mudahan dapat membantu anda untuk mengetahui harga motor terupdate, untuk itu simak terus situs ini untuk mendapatkan info harga terbaru yang akan kami sajikan dan update, Terimakasih sudah mengunjungi situs kisaran harga ini.