Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 dan Harga Terbaru 2018

Harga Samsung Galaxy Core 2 - Samsung merupakan perusahaan elektronik terbesar dunia dan salah satu vendor yang bersaing dalam jajaran smartphone yang mengandalkan sistem operasi android, Samsung kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya dan dibekali dengan fitur yang telah disempurnakan dari jajaran smartphone yang sebelumnya telah dipasarkan.

Dengan hadirnya versi terbaru dari Galaxy ini, turut melengkapi akan ponsel yang sebelumnya sudah terlebih dahulu dipasarkan. Samsung terus meningkatkan produk yang dibuatnya baik itu dari segi fitur, tampilan dan terus memberikan kualitas terbaik dengan tujuan agar konsumen dapat merasa puas akan produk yang telah dihasilkannya.

Seperti halnya di dalam smartphone versi terbaru Samsung Galaxy Core 2, yang dilengkapi dengan fitur canggih dikelasnya. Seperti dibekali sistem operasi android keluaran terbaru yaitu Android 4.4 KitKat yang mampu lebih cepat dan dilengkapi dengan fungsi terbarunya.




Selain dilengkapi dengan sistem  operasi android terbaru, Samsung juga menerapkan fitur dual-sim agar pengguna dapat mengaktifkan dua nomor ponsel dalam waktu yang bersamaan, untuk fitur lainnya Samsung juga menggunakan processor Quad-Core 1.2GHz yang tentunya akan memaksimalkan smartphone tersebut dan tampilan layar yang berukuran 4.5".

Jadi dengan kombinasi antara sistem operasi android terbaru, dengan processor quad-core 1.2ghz dan tampilan layar berukuran 4.5", smartphone ini tentu saja akan dicari banyak konsumen. Inilah ulasan kami untuk spesifikasi dan harga samsung galaxy core 2 untuk dijadikan referensi terbaik untuk anda.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Core 2
GeneralJaringanGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
HSDPA 900 / 2100
Layar Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 480 x 800 pixels, 4.5 inches
Dimensi Ukuran 130.3 x 68 x 9.8 mm
Berat 138 g
Memori Internal 4 GB, 768 MB RAM
External microSD, up to 64 GB
Kamera Primer 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder 0.3 MP
Data GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth with A2DP
USB v2.0
Fitur OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Quad-core 1.2 GHz
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser HTML
GPS Ya
Java -
Fitur Lain - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- Organizer
- Document editor/viewer
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
Baterai Tipe 2000mAH
Standby -
Talk Time -