Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Gambar Meme Lucu Banjir Jakarta 2018

Kumpulan Gambar Meme Lucu Banjir Jakarta - Banjir Jakarta memang sudah menjadi icon tersendiri bagi ibukota tahun demi tahun bencana banjir di Jakarta semakin parah. Banjir jakarta memang sering terjadi karena kurangnya pengawasan dan kesadaran dari beberapa orang yang masih sembarangan membuang sampah di sunga-sungai jakarta.

Kawasan yang terkena banjir adalah jalan-jalan protokol dan istana kepresidenan serta masih banyak daerah penting yang terendam. Dari bencana banjir ini, ternyata ada sebagian orang mengumpulkan atau membuat berbagai meme lucu yang dibuat untuk menyindir dan menagih janji jokowi. Mereka (Yang tinggal dijakarta) kesal dengan pemerintahan yang tidak becus dalam mengatur tata kota sehingga jika hujan turun mau sebentar atau lama, pasti ada daerah tertentu yang tergenang. Belum lagi air kiriman dari bendungan katulampa.

Mungkin meme lucu ini menjadikan pelajaran bagi pemerintahan daerah dan pemerintah pusat karena jakarta adalah ibukota dari indonesia. Sehingga mau tidak mau jakarta seharunya bebas dari banjir. kumpulan gambar meme lucu banjir jakarta 2017 ini semata-mata hanya untuk hiburan.