Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Hp Samsung J Pro Series Update 2018 Update

Daftar Harga Hp Samsung J Pro Series Update 2017 - Di pertengahan tahun 2017 ini samsung kembali lagi mengeluarkan hp pintarnya kembali dengan menambahkan embel embel pro di samsung series J, sebelumnya vendor raksasa android ini juga teleah mengeluarkan masih dalam seri J Prime dengan andalan samsung galay j7 prime yang paling canggih, dan sekarang di edisi series samsung galay J Pro yakni samsung j7 dan j5 pro yang menjadi andalannya.

Samsung terbaru J pro ini ada beberapa tipe mulai dari J2 Pro, J3 Pro, J5 Pro dan J7 Pro, entah apa maksudnya kalau seri J4 Pro tidak ada, selalu begitu vendor samsung ini, namun kita akan fokus kehp pintar samsung J Pro series ini, dimana desain sedikit membulat pada setiap sudutnya dan dengan body full metal menjadi perbedaan dari J series lainnya, bukan hanya itu list antena pada bagian belakang menambah keren daripada smasung J Pro series ini.

Untuk ukuran layar hanya J7 Pro saja yang memakai ukuran 5,5 sedangkan untuk yang lainnya 5,2 inchi, dual sim pastinya melengkapi hp ini, jaringan 4G LTE sudah pasti terpasang siap untuk berakselerasi di internet dengan cepat, OS android v7.0 Nougat, menggunakan prosesor canggih  Exynos 7870 Octa Core 1.6 GHz serta GPU Mali – T830 MP2. Namun tetap saja hp samsung juga buatan manusia ada kekurangannya yakni Belum ada fitur fast Charging dan menggunakan baterai bertipe Non Removable. Untuk harga dan spesifikasi lengkap bisa anda cek berikut di bawah ini.

harga samsung j pro

Tipe Smartphone Harga Detail
Samsung Galaxy J5 Pro Rp 3,3 Jutaan Spesifikasi
Samsung Galaxy J7 Pro Rp 3,8 Jutaan Spesifikasi
Samsung Galaxy J3 Pro 2017 Rp 2,3 Jutaan Spesifikasi
Samsung Galaxy J2 Pro Rp 1,5 Jutaan Spesifikasi