Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Snare Drum Tama Untuk Musik Metal Paling Bagus

Snare merupakan salah satu komponen dari drum yang memang sangat penting keberadaannya, untuk membuat beat maka snare, kick drum dan cymbal merupakan kebutuhan pokok bagi para drummer tom dan floor sebagai pelengkap ibaratkan bumbu pada sebuah musik, dan untuk itu di butuhkan suara snare yang sangat enak untuk musik tersebut atau bisa juga untuk sebuah identitas drummer untuk mengenal suara dari drum anda seperti eno netral, mau drum bagaimana pun snare yang di pakai oleh eno pasti snare yang itu.

Snare mahal yang dipakai oleh para musisi besar juga sangat jarang di pakai di indonesia seperti snare yang di pakai oleh metallica harganya memang sangat mahal yang dimana hampir tidak ada yang memakainya di indonesia ini, memang suaranya memang sangat enak sekali dan cocok bagi anda yang berdiri di genre metal pasti sangat cocok. Jadi memang benar snare merupakan sebuah identitas untuk para drummer dan berikut kami akan sebutkan snare apa saja yang enak di dengar serta dengan harga snare tama tersebut. Jadi simak artikel tentang harga drum yang akan kami sediakan.

Apalagi dalam musik metal drum ini merupakan sebuah inti jika di ibaratkan drum itu merupakan sebuah pemimpin musik, jika drummernya beda meskipun lagunya sama maka rasanya juga akan beda, oleh karena itu lebih baik drummer itu tidak bergonta-ganti snare karena snare merupakan bumbu dari musik tersebut, dengan begitu perfom pun akan nyaman dengan alat tempur pas rekaman.



Salah satu produk dari tama ini merupakan yang di pakai oleh drummer metallica yaitu snare tama lars ulrich yang dimana suara snare ini begitu enak sekali di dengar tetapi harganya pun lumayan mahal juga sesuai dengan kualitas yang di berikan oleh tama, beberapa produk unggulan tama ini menjadi banyak di lirik oleh semua drummer karena kualitas yang di berikan sangatlah bagus sekali.

Begitu penting bagi drummer mencari ciri khas suara snare yang anda mau, untuk itu pahami dahulu karakter genre yang anda geluti dan cocokan kembali karakter suara snare untuk aliran metal yang anda sukai juga dan semoga anda menemukan karakter snare yang bagus bagi genre anda sendiri dengan begitu anda pasti akan sangat bersemangat dan percaya diri sekali dalam bermain drum.

Dengan begitu banyak perbedaan dari setiap para drummer karena karakter dari suatu perangkatnya tersendiri seperti band lamb of god jika di bandingkan suara drumnya dengan sepultura sangat berbeda sekali dari hal karakter suaranya, karena karakter alat juga menjadi sebuah ciri khas dari drummer itu sendiri. Berikut adalah snare drum merk tama yang memungkinkan cocok bagi musik metal, rock sampai pop juga ada.

1. Tama LU1465N Lars Ulrich Signature 6.5"x14" Diamond Plate Steel Snare Drum
Snare ini merupakan jarang sekali yang memakainya karena memang karakter suaranya sangat berbeda yang memiliki ciri khas suara yang sangat berbeda dari snare biasanya, snare ini di pakai oleh band metallica. Snare ini sangat susah kita dapatkan di Indonesia karena sangat terbatas serta harganya pun sangat mahal tetapi sangat worth it dengan apa yang akan kamu dapatkan dari produk ini yang pastinya akan sangat percaya diri jika memakai produk ini karena di indonesia pun belum ada yang memakainya.
Harga : Rp. 9.000.000

2. Tama LGM146-KMB 6x14inch SLP G-Maple Snare Drum
Snare ini tentu tidak salah lagi karena berbahan maple snare ini cocok untuk bergenre musik keras seperti rock.
Harga : Rp. 4.800.000

 3. Tama PST146 STARPHONIC 14'' x 6'' Snare Drum - Steel

Snare satu ini juga cukup cocok untuk musik bergenre metal dengan stelan tingginya akan membuat sangat mempesona suara yang di hasilkan dari snare ini.
Harga : Rp. 8.388.190

4. Tama 14x7 Starphonic Copper Snare Drum
Harga : Rp. 9.087.217

 5. Tama Metalworks Nickel-Plated Black Steel Snare Drum Black 6.5x14

Harga : Rp. 2.795.970

6.  TAMA Snare Drum (KA1465)

Harga : Rp. 11.973.921

7. Limited Metallica Tama Snare Drum Lars Ulrich Black diamond plate Rare LU1465BK

Harga : Rp. 33.021.311
Itulah beberapa ulasan tentang beberapa snare tama terbaik saat ini yang pastinya kualitasnya sangat terbaik, banyak musisi yang memakai snare-snare ini dari drummer indonesia dan tidak heran juga musisi luar negeri pun memakai snare ini karena memang suara yang di hasilkannya itu sangat garang sekali.