Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Handphone Dengan Harga Termahal Dan Tercanggih Di Dunia

Pada zaman sekarang ini handphone sudah termasuk kebutuhan primer yang dimana jika tidak mempunyai maka hidupnya terasa tidak lengkap karena memang pada zaman sekarang sangat di butuhkan sekali untuk kebutuhan tertentu seperti mengirim email, foto, rekam video bahkan untuk sekarang versi android fiturnya semakin lengkap dan anda bisa edit foto yang dimana foto tersebut akan semakin bagus, edit video karena hp sekarang sudah semakin canggih jadi apapun bisa di kerjakan seperti halnya dengan komputer.

Dengan begitu kebutuhan manusia milenial sekarang ini sudah terpenuhi dengan adanya hp android ini tetapi apa kelebihan dari hp yang sangat mahal ini? anda penasaran? lanjut baca artikel

Mungkin kita bisa sebut android adalah komputer versi kecilnya yang bisa di bawa kemana saja dan pas di saku dengan harga yang terjangkau, karena komputer memang tidak bisa di bawa kemana mana hanya di satu tempat saja, jika di bawa pun akan kerepotan anda harus membawa monitor, pc, keyboard, mouse dan lain lain dan itu sangat merepotkan jika anda tetap memaksakan membawa komputer tersebut.

Seperti yang kita tahu tahwa teknologi handphone pada masa ke masa akan selalu berkembang dan semakin canggih hingga ada juga yang terbuat dari bahan emas yang dimana emas ini sungguh asli dan ada juga yang terbuat dari berlian atau diamond sehingga hp termahal dan tercanggih di dunia ada bahkan vertu signature diamond ini juga sangat mahal ratusan juta hingga harga dari 1 hp tersebuh seharga 11 milyar rupiah indonesia bahkan ada juga yang sampai 1 triliun rupiah.

Dengan adanya hp yang lebih mahal ini kemungkinan kualitasnya juga sangat terjamin lalu inipun bisa menjadikannya sebuah investasi karena dari bahan emas serta bahan berlian yang memungkinkan setiap tahunnya semakin mahal juga.



7. iPhone Princess Plus (poorikhabar)
Hp ini sebenarnya tidak berbeda terlalu jauh dengan type iPhone lainnya. Tetapi ada yang menarik dengan segi desain HP ini yang dimana bikin siapapun ingin memilikinya.

iPhone Princess Plus ini adalah sebuah hasil karya dari desainer Austria yang ternama yang bernama Peter Aloisson. Selain itu dalam desain hp ini menggunakan emas, hp ini pun juga dilengkapi dengan 138 berlian princess cut dan juga 180 berlian lain yang cantik.
HP ini dibandrol dengan harga US$ 176.400 atau jika di rupiahkan yaitu dengan harga Rp 2,5 miliar

6. Vertue Signature Cobra (techweez)
Handphone Vertue Signature Cobra ini didesain dengan sangat bagus dan eksklusif dengan dekorasi berbentuk ular kobra dalam bagian tepinya yang menjadikannya unik dan Dekorasi dari hp ini menggunakan 1 berlian besar yang berbentuk buah pir dan itu memang sangat besar lalu 1 berlian putih bulat, 2 zamrud dan 439 mirah delima HP ini didesain oleh Boucheron, pembuat permata asal Perancis. Harga hp ini adalah US$ 310.000 ribu atau kisaran harga Rp 4,47 miliar.

5. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot (mobileslist)

Hp ini dibuat di Swiss pada tahun 2005 dan masuk ke dalam nominasi HP termahal dengan harga mencapai US$ 1 juta jika di rupiahkan dengan kisaran harga Rp 14,3 miliar.

HP ini dibuat dengan bahan yang eksklusif dan berkualitas sangat tinggi dengan emas seberat 180 gram. Casing hp di bagian belakang di lapisi bahan kayu Afrika yang berumur lebih dari 200 tahun. kayu tersebut masuk kedalam salah satu kayu termahal di dunia.

4. Diamond Crypto Smartphone (pinterest)

Handphone ini didesain oleh Peter Aloisson dengan menggunakan banyak berlian yaitu 50 berlian yang dipasang di HP itu, 10 diantara berlian itu merupakan berlian biru yang langka. Tampilan hp tersebut semakin mewah dengan rose gold di beberapa bagian.

Diamond Crypto Smartphone merupakan salah satu ponsel pintar yang sudah menggunakan Windows dan memiliki fitur pengaman mencegah pencurian data, peretasan atau hack juga pemerasan.
HP canggih ini di bandrol dengan harga US$ 1,3 juta jika di rupiahkan kisaran harga Rp 18,6 miliar.

3. Diamond Rose iPhone 4 32GB (stuarthughes)


HP termahal satu ini memang yang paling mahal yaitu dengan harga US$ 8 juta atau kisaran rupiah yaitu Rp 114,8 miliar.
Nominasi handphone termahal di dunia telah di berikan kepada Diamond Rose iPhone 4 32 GB yang di buat oleh Stuart Hughes.

HP ini sudah dihiasai dengan 500 berlian dengan karat 100 dalam bagian casing lalu pada bagian belakang HP sudah dilapis dengan rose gold. Logo Apple yang unik ini pun dihiasi 53 berlian tambahan.
Dan tombol navigasi handphone ini sudah menggunakan platinum 7,4 karat yang berwarna pink dan juga berlian 8 karat pada bagian tengahnya.

2. Stuart Hughes iPhone 4S Elite Gold

Hp ini merupakan penerus dari iPhone 4, yaitu iPhone 4S Elite Gold yang di mana dirancang kembali oleh Stuart Hughes dan ini bisa dikatakan sangat cukup unik karena material yang digunakan.
Bahan-bahannya tersebut ialah 500 berlian, emas 24 karat, tulang dinosaurus asli dan dari bebatuan langka lainnya, dan kisaran harga dari hp ini yaitu Rp130 miliar.

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond
Hp termahal satu ini di buat oleh oleh Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond dan pembuatnya adalah Nita Ambani, istri dari pengusaha sukses di India. Harga hp ini berkisaran Rp678 miliar karena memang dengan desain bodinya dengan emas 24 karat lalu berlian raksasa berwarna merah.

Itulah beberapa ulasan dari hp termahal di dunia yang dimana terdapat lapisan dari emas dan juga berlian yang dimana harganya juga sangat mahal dan emas juga berliannya juga tidak sedikit makanya harganya mahal sekali. Mungkin jika ini terlalu mahal atau anda seorang gamers kemungkinan kamu memerlukan hp yang mendukung profesi anda seorang gamers dengan harga hp asus rog 2 yang dimana spesifikasinya juga sangat mendukung untuk bermain game dan juga cocok bagi anda gamers.