Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KEYBOARD INI BAGUS? Review Jujur Dan Harga Keyboard Logitech K380

Pada masa ke masa kita telah mengalami banyak perubahan dalam hal teknologi yang sedang kita nikmati sekarang ini, hingga sekarang perkembangan alat teknologi sangat cepat berkembang. 

Sekarang mau mengetik tidak harus di papan keyboard handphone dan kemungkinan mengetik di papan keyboard hanya menggunakan jempol tangan saja jadi pasti cepat pegal, sekarang sudah hadir keyboard yang bisa di bawa kemana mana karena bentuknya yang minimalis jadi anda tidak perlu repot-repot membawa keybaord yang besar itu dengan menggunakan kabel usb, karena sekarang sudah hadir keyboard dengan koneksi bluetooth dan tidak menggunakan numb pad jadi papan keyboard ini sangat minimalis sekali.


Dengan tidak adanya numpad yang berada di sisikanan keyboard kini bentuknya pun lebih minimalis.
Harga : Rp. 400 rb an
Kelebihan :
- Kelebihan keyboard ini bisa di bawa kemana-mana, jadi misalkan anda membawa notebook yang keyboard dari notebook tersebut sudah tidak berfungsi mungkin ini bisa menjadi keyboard alternatif yang sangat praktis.
- Desain yang sangat elegan
- Bisa digunakan ke komputer, laptop, android dengan syarat gadget tersebut ada bluetooth nya, kalau pun komputer pc anda tidak ada bluetoothnya anda bisa membeli usb bluetooth untuk menyambungkan pc dengan keyboard ini.
- Memiliki 3 device yang bisa langsung pindah, misalkan anda menghidupkan komputer lalu menghidupkan laptop lalu juga menghidupkan handphone anda tidak perlu repot repot setting lagi karena dengan tombol f1, f2 dan f3 device menjadi pindah tergantung setelan, jadi 1 keyboard untuk 3 device ini sungguh sangat praktis sekali.
- Dengan desain yang minimalis jadi anda tidak perlu membutuhkan banyak ruang untuk keyboard karena ini sangat kecil dan pas sekali bagi anda yang suka membuat konten atau mengetik.
- Desain yang sangat bagus
- Empuk, rasa keyboard ini seperti keyboard yang sangat mahal karena bahan dari keyboard ini sangat sangat di perhitungkan dengan bahan yang sangat bagus.
- Batrenya di klaim awet hingga 2 tahun dengan menggunakan batre AAA
- Tombol yang empuk seperti premium

Kekurangan :
- Bagi anda yang sudah terbiasa mungkin jika anda menggunakan keyboard ini akan butuh waktu banyak untuk mengkondisikan jadi anda dengan keyboard ini karena keyboard ini berbentuk bulat dan rasanya agak terlalu jauh hurufnya, kalau keyboard biasa kan tidak ada jarak antara huruf tapi keyboard ini ada beberapa jarak akibat bulat di bentuknya.

Keyboard ini kebanyakan kelebihannya dengan harga segitu ini sangat mantap sekali, jika anda memilih yang lebih kecil mungkin keyboard ini kurang rekomendasi karena ada juga yang bisa di lipat dan tentu itu sangat praktis sekali jika anda tidak mementingkan feel dari tombol tombolnya.

Itulah beberapa ulasan yang dapat kami sampaikan, semoga anda cocok dengan keyboard ini, anda pasti bingung untuk memilih antara keyboard logitech k380 dan k480, klik link tersebut. Jika sudah masuk gramedia pasti harganya sangat mahal sekali.